HS SILVER

SYARAT DAN KETENTUAN
Untuk melakukan retur (penukaran barang) yang sudah di beli, hanya dapat dilakukan dengan alasan sebagai berikut:

Barang yang diterima rusak
Barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan
Diluar alasan diatas tidak dapat retur / menukar barang
Dokumen yang diperlukan untuk retur / menukar barang:

Foto barang yang akan diretur / ditukar
Struk pembelian dari Famecase (bisa screen capture transaksi)
Foto kertas order yang tertempel pada amplop yang dikirim

LENGKAPI LAPORAN DENGAN:
Alasan mengapa meminta retur / tukar
Memberikan ID LINE / No Handphone yang dapat kami hubungi
No Rekening, Nama Bank & Nama Pemilik Rekening (data harus sama dengan saat pembayaran)
Email kami ke admin@hssilver.co.id, Subject: PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN, isi email dengan form dibawah ini:

FORM:
Nama:
No Hp:
ID Line:
Detail minta dikembalikan:

Foto barang:
ID Pesanan:
Alasan Retur:

LAMA PROSES RETUR/PENUKARAN BARANG
Setelah data tersebut diunggah, pihak Famecase akan memeriksa dalam waktu 1×24 jam kerja*. Komplain dapat diterima apabila dilaporkan dalam jangka waktu 1×24 jam setelah barang diterima (akan di cek dari tanggal resi ekspedisi)

Jam kerja bagian Retur Famecase adalah : Senin – Jumat jam 08:00 – 16:00 WIB. Hari Sabtu, Minggu & tanggal merah libur. Komplain yang masuk di hari Sabtu dan Minggu akan diproses di hari Senin. Komplain yang masuk pada tanggal merah akan diproses pada saat kantor kembali beroperasi.